Jaga Kamtibmas, Aparat Polsek Pesisir Utara Giat Patroli Hunting

Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat Laksanakan Giat Patroli Hunting dengan meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat , Senin (8/4/24) sekira pukul 08.30 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa Polres Pesisir Barat beserta Polsek jajaran terus tingkatkan Patroli Hunting di Operasi Ketupat Krakatau 2024 dengan meningkatkan kegiatan KRYD di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat maupun Polsek Jajaran.

“Tujuan Patroli Hunting tersebut untuk mengatur lalu lintas dan pengamanan kegiatan masyarakat di Pasar Pekau Gedau Kec. Pesisir Utara dan Pasar Melsom Kec. Lemong Kab. Pesisir Barat, maupun untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan maupun tindak pidana yang dapat mengganggu Kamtibmas pada Operasi Ketupat Krakatau 2024 di wilayah hukum Polres Pesisir Barat serta Polsek jajaran,” Ujar Kasihumas.

“Kami juga memonitoring ketersediaan dan harga Bahan Pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H di beberapa Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat Polsek Jajaran”, Tegas Kasihumas.

Kasihumas juga menghimbau kepada pedagang untuk tidak menjual petasan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H agar tidak menggangu ibadah berpuasa. Bilamana ada yang mengganggu Kamtibmas agar cepat segera melaporkan ke Polres Pesisir Barat ataupun Polsek jajaran terdekat.

Komentar