Johan Wahyudi Berbagi Bingkisan Kepada Aparatur dan Perangkat Desa Suka Sari

LAMPUNG UTARA – H-3 hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah Kepala Desa Suka Sari Kecamatan Tanjung Raja, Kebupaten Lampung Utara berbagi bingkisan kepada aparat dan perangkat desa.

Pemberian bingkisan itu secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Desa Suka Sari, Johan Wahyudi kepada aparat dan perangkat desanya dan kegiatan itu berlangsung di Kantor Desa setempat, Minggu 7 April 2024.

Menurut Johan Wahyudi pemberian bingkisan itu sebagai bentuk kebersamaan dirinya dengan aparatur dan perangkat Desa Suka Sari dalam silaturahmi untuk terus bergandengan tangan untuk bersama-sama berbuat dan mengabdi kepada masyarakat.

“Sekedar berbagi rezeki kepada seluruh aparat serta perangkat Desa Suka Sari. Semoga dengan cara seperti ini jajaran Pemdes Suka Sari tetap terjalin rasa kebersamaan dan silaturahmi yang mendalam,” kata Johan Wahyudi.

Terlebih lagi, lanjutnya, pada momen saat ini masyarakat desa yang dirinya pimoin itu mayoritas beragama Islam dan tengah menjalani ibadah puasa.

Sebagaimana kita ketahui, sambung Johan Wahyudi dalam panutan kita umat muslim, di bulan ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah.

Seperti dilansir dari Badan Wakaf Indonesia, ketika seseorang melakukan sedekah di saat bulan Ramadan maka banyak keutamaan yang akan di dapat. Diantaranya keutamaan yang dijanjikan ialah dapat mencegah perbuatan maksiat. Akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Dapat menghapus dosa. (**)

Komentar