Kerjurda Karate Sesumbagsel Lampung Utara Cup I Dimulai

Lampung Utara – Kejuaraan Daerah Karate Lampung Utara Cup I yang diikuti oleh atlet-atlet karateka dari berbagai perguruan karate yang tergabung di forki hari ini mulai bertanding.

Dimulainya kegiatan ini terpantau di Gedung Olahraga Stadion Sukung Kotabumi ramai dan riuh para peserta dan penonton yang antusias melihat dan mengijuti kejuaraan daerah karate Lampung Utara Cup 1, kegiatan ini diikuti oleh para peserta se-Sumbagsel, Jum’at 15 Juli 2022.

Kejuaraan Karate Lampung Utara Cup ini rencananya akan berlangsung selama tiga glhari (15 – 17 Juli 2022) dengan memperebutkan piala bergilir Bupati Lampung Utara dan insyAllah Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Forki Lampung Utara pada setiap tahunnya.

Ketua Forki Lampung Utara, H. M. Erwinsyah terlihat puas dengan membludaknya peserta dan penonton yang hadir di kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah terobati kerja keras segenap panitia pelaksana kejuaraan ini, dengan terealisasinya peserta dan menjadi rekor pertama di Lampung dengan peserta terbanyak,” ujar Erwinsyah. (Iin Solihin)

Sebelumnya: Ketua Forki Lampung Utara Tinjau Lokasi Kejurda Karate Sesumbagsel

Komentar