Ketua Dekranasda Pringsewu Beri Pembinaan untuk Pelaku UMKM

PRINGSEWU – Pj.Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu Ny.Rusdiana Adi didampingi Ketua Harian Dekranasda Ny.Sri Prihatin Iswahyudi, Camat Pagelaran, dan Plt.Camat Pagelaran Utara melaksanakan pembinaan kepada pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dan IKM (Industri Kecil Menengah) Kabupaten Pringsewu di Aula SMAN 1 Pagelaran, Jumat (15/07/2022).

Para pelaku usaha yang hadir pada kesempatan ini berasal dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Gadingrejo, Kecamatan Pagelaran, dan Kecamatan Pagelaran Utara.

Dalam sambutannya, Pj.Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu Rusdiana Adi mengucapkan terimakasih kepada semua peserta atas kehadirannya dalam acara tersebut. Ia meyakini bahwa kehadiran para pelaku UMKM dan IKM ini menandakan adanya semangat yang sama untuk mendukung kemajuan pembangunan Kabupaten Pringsewu, khususnya dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pringsewu.

“Saya berharap para pengerajin UMKM di Kabupaten Pringsewu khususnya dari Kecamatan Pagelaran, Kecamatan Pagelaran Utara, dan Kecamatan Gadingrejo dapat bersaing dengan para pengerajin lainnya dan dapat berinovasi yang lebih baik lagi guna menghasilkan karya-karya yang berkualitas serta mempunyai ciri khas daerahnya masing-masing sehingga memiliki nilai jual yang tinggi dengan harga jual yang terjangkau dan diminati oleh semua kalangan,” harapnya. (Sahlani)

Komentar