Kunjungan Kerja, Pengurus IWO Beraudensi dengan Bupati Way Kanan

WAY KANAN (RL) : Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW-IWO), Riko Amir bersama LBH IWO Provinsi Lampung, Muhammad Fahreza, SH, CIL, melakukan kunjugan kerja (kunker), ke Kantor PD IWO Way Kanan dan bertemu dengan Bupati Way Kanan.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua IWO Way Kanan, Fito Alyestiyadi, SH, bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota PD IWO setempat, Rabu (14/7/2021).

Selain melakukan kunker PW dan LBH IWO beserta pengurus PD IWO Way Kanan, sempat melakukan audensi dengan Bupati di rumah Dinas Bupati. Kedatangan rombongan PW dan LBH beserta PD IWO Way Kanan disambut hangat oleh Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, SH, MM.

Pada kesempatan tersebut Adipati menyampaikan bahwa media merupakan pilar ke 4 dalam birokrasi. Media berperan sebagai klinik, yakni mendeteksi awal permasalahan dalam berjalannya suatu pemerintahan. “Hendaknya kita semua selalu menjaga hubungan antara pemerintah dengan media agar tetap harmonis sehingga mampu melaksanakan perannya masing-masing,”ungkapnya.

Selain itu media merupakan mitra pemerintah karena media yang memberikan informasi kepada masyarakat dan mencerdaskan masyarakat ataupun sebaliknya, agar pembangunan dan percepatan pembangunan di Kabupaten Way Kanan dapat terlaksana dengan baik dengan dukungan informasi dari media khusus nya yang tergabung di IWO. “Sebagai bentuk kerjasama pemerintah Kabupaten Way Kanan dan mengharapkan masukan dari insan media untuk membangun Kabupaten Way Kanan yang lebih maju kedepannya,” tutupnya.

Sementara itu Ketua PW IWO Lampung Riko Amir, mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan Bupati Way Kanan untuk beraudiensi bersama jajaran pengurus IWO. “Saya selaku PW IWO mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati Raden Adipati Surya atas waktu yang telah diberikan. Audiensi ini selain memperkenalkan LBH IWO tujuan lainya menjalin silahturahmi antara PW IWO Lampung dan Pemkab Way Kanan.

“Semoga dengan silahturahmi ini sinergitas pemerintah daerah dan IWO semakin terjalin dengan erat,” harapnya. (Sandi)

Komentar