Menteri Kunjungi Lampung, Warga Sampaikan Keluhan Jalan Rusak

Realita Lampung, Lamteng – Menteri BUMN Erick Tohir melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Lampung Tengah untuk melihat perkembangan para pengusaha rumahan yang mendapatkan modal dari progam Permodaan Nasional Madani (PNM), warga sampaikan keluhan dan minta perbaikan infrastruktur jalan.

Permintaan perwakilan warga Kabupaten Lampung Tengah itu disampaikan langsung kepada Menteri BUMN, Erick Tohir bersama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad ketika mengunjungi tempat produksi tiwul yang ada di wilayah Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Minggu (20/6/2021).

Kedatangan Menteri BUMN, Erick Tohir di Kabupaten Lampung Tengah ini langsung disambut Bupati Musa Ahmad bersama jajaran Muspida setempat.

Kehadiran Menteri BUMN, Erick Tohir di Lampung Tengah ini langsung mengunjungi tempat produksi tiwul dan produksi tempe yang menjadi bahan baku makanan warga daerah setempat.

Diketahui bahwa di Kecamatan Bumi Ratu Nuban, beberapa kelompok masyarajat yang membuka usaha rumahan telah menjalin kemitraan dengan PNM dan telah dinyatajan berhasil mengembangkan usaha-usahanya. (A Basuri)

Komentar