Motivasi Yadi Maju di Bursa Pilkades Sumber Tani

Motivasi Kusnadi maju kembali diagenda Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Lampung Utara, untuk mengabdikan diri sebagai putra daerah dan meneruskan pelaksanaan pembangunan di desanya.

Selain dorongan dari keluarga dan masyarakat, menurut Kusnadi yang akrab dipanggil Yadi ini, niatnya maju lagi di Pilkades serentak tahun 2021 ini untuk berbuat bagi orang banyak dan pengabdian diri di kampung halaman sendiri sebagai putra asli daerah.

Disampaikannya, apa yang sudah dan telah diperbuat dirinya bersama jajaran pemerintah Desa dan perangkatnya selama di periode sebelumnya menjabat sebagai Kepala Desa Sumber Tani yang ada di wilayah Kecamatan Abung Pekurun, Lampung Utara bagi sebagain mungkin sudah memberikan kesan tersendiri. Namun menurutnya tidak dipungkiri juga dari apa yang sudah dilakukan itu bagi sebagain orang belum sepenuhnya bisa menerima.

Hal itu sudah lumrah karena sebaik-baiknya manusia pasti tidak luput dari kata khilaf dan salah. Namun baginya (Kusnadi), niat itulah hakekat yang utama untuk mengabdikan diri untuk orang banyak, khususnya untuk pembangunan di desanya.

Lebih lanjut, Kusnadi mengatakan, sebagai putra daerah yang lahir dan dibesarkan di kampung halamnya (Desa Sumber Tani), Kusnadi ingin terus berusaha memberikan yang terbaik bagi warga dan perkembangan di desanya.

Untuk itu dia kembali menjadi salah satu bakal calon kepala desa di Pilkades serentak yang akan berlangsung pada tahun 2021.

“Niat maju di Pilkades, untuk mengabdikan diri untuk desa, orang banyak dan daerah kelahiran kita. Saya dilahirkan di Sumber Tani, dibesarkan di Sumber Tani dan mungkin matipun akan dikuburkan di Sumber Tani, ini hakekat saya maju di Pilkades,” ujarnya.

Untuk perkembangan mengenai Desa Sumber Tani, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara akan dimuat di edisi selanjutnau. Ikut kabar dari kami menapaki jejak sang tokoh muda mengabdikan diri untuk kemajuan desanya. (RD/*)

Komentar