Pererat Silaturahmi Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung Kunjungi UIN

Bandar Lampung – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga situasi ketertiban masyarakat atau Kamtibmas tetap aman dan sejuk Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung bersilaturahmi bersama perwakilan Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung.

Dalam silaturahmi tersebut para anggota Polda Lampung disambut langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung, Dr. Idrus Ruslan diruang kerjanya, Selasa (19/4/2022).

Iptu Dony Oktarizal, SH, selaku Panit V Subdit Kamsus Ditintelkam bersama anggota Polda Lampung menyampaikan dan meminta bantuan kepada rektorat untuk dapat menghimbau mahasiswa agar jangan terpengaruh oleh provokatif dari pihak manapun.

“Mahasiswa dan mahasiswi merupakan aset investasi yang memiliki intelektual tinggi, dan menggunakan Demokrasi melalui aksi yang baik mencerminkan dan memiliki Iman Taqwa dibulan suci ramadhan ini sebagai SDM budaya yang unggul,” ucap Iptu Dony Oktarizal.

Hal tersebut disambut baik oleh Dr. Idrus Ruslan selaku Wakil Rektor III UIN Lampung. “Dibulan Suci Ramadhan ini ada baiknya untuk mahasiswa dan mahasiswi agar bersama-sama untuk tidak melakukan aksi-aksi yang dapat menimbulkan Provokasi dan tidak melakukan tindakan aksi yang menyebabkan terganggunya situasi kamtibmas di Provinsi Lampung,” kata Idrus Ruslan. (*)

Komentar