Peringati Haul Bung Karno Ke 52, PDI Perjuangan Tuba Gelar Kegiatan Sosial

Tulang Bawang – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang menyelenggarakan kegiatan sunat masal dan donor darah. Kegiatan itu digelar di RT.06 RW. 04, Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (18/06).

Kegiatan sunat masal dan donor darah itu digelar dalam rangka memperingati Haul Bung Karno Ke-52. Antusiasme masyarakat mengikuti kegaitan tersebut cukup tinggi.

Diperkirakan acara itu hadiri sekitar 300 orang dari berbagai elemen masyarakat, pengurus ranting partai, dan simpatisan PDI Pejuangan se-Kecamatan Banjar Agung. Infomasi dari pihak panitia, jumlah semua peserta yg di sunat masal sebanyak 35 orang. Dan untuk yg mendonor darah 1 orang.

Acara itu juga dihadiri Koordinator Wilayah Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Condro Wati, dan sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung lainnya.

Ketua panitia penyenggara Sopi’i dalam pidato saat membuka acara mengatakan, kegiatan sunat masal dan donor darah sejalan dengan program gebyar Inovasi kesehatan, demi mewujudkan rakyat sehat, sejahtera sepanjang masa.

“Mari kita tingkatkan cara pola hidup sehat. Karena sehatlah, bisa terwujudnya cita cita bangsa meraih masa depan bangsa sejahtera, dan bahagia sepanjang masa,” ujat Sopi’i, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang ini.

Disela-sela acara, pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Condro Wati kepada awak media mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Haul Bung Karno yang ke-52.

Menurut Condro Wati, PDI Perjuangan Provinsi Lampung yang diwakili oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang, pada hari ini mengadakan kegiatan bakti sosial sunatan masal dan donor darah. Kegiatan itu bertujuan mendukung program gebyar innovasi pelayanan kesehatan masyarakat.

Kepada masayarakat Kabupaten Tulang Bawang, Condro Wati berpesan, agar menjaga pola hidup sehat. (Rudianto)

Komentar