Personel Kodim 0412/LU Giat Laksanakan Garjas

Realita Lampung – Komando Distrik Militer (Kodim) 0412 Lampung Utara tengah giat melaksanakan kesegaran jasmani (Garjas) periodik I tahun 2021.

Kegiatan personel Kodim 0412 Lampung Utara yang dilaksanakan hari ini melakukan tes gerjas yang berlangsung di dua titik lokasi yakni di Stadion Sukung Kotabumi dan di Kolam Renang Tulung Mili, Wonorigi Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (25/5/2021).

Pada kegiatan itu Komandan Kodim 0412 Lampung Utara, Letkol Inf Harry Prabowo, SE, juga langsung bertindak selaku Komandan Latihan, di kegiatan itu juga ditegaskan, Letkol Inf Harry Prabowo serangkaian kegiatan bisa diikuti dengan baik dengan harapan semua berjalan baik dan lancar.

Dandim juga memerintahkan para perwiranya untuk turut serta mengawasi serangkaian kegiatan tersebut agar bermanfaat untuk semua.

“Tujuan diselenggarakannya Garjas tidak lain agar supaya fisik dan mental kalian terjaga menghadapi tantangan tugas kedepan,” ujarnya.

Secara tegas juga disampaikan, Letkol Inf Harry Prabowo agar anggotanya yang tengah merasa kurang fit untuk tidak mengikuti kegiatan tersebut. Hal itu guna mengantisipasi kesehatan anggotanya.

Selain itu karena serangkaian kegiatan yang dilaksanakan akan memakan dan menguras fisik yang telah dipersiapkan oleh para anggota itu sendiri.

Kegiatan itu didukung oleh Tim Kesehatan Poskesdim 02.10.09 Kotabumi, “Pelaksanaan Garjas Periodik I ini agar tetap mentaati peraturan Garjas yang telah ditetapkan,”tutup Dandim Letkol Inf Harry Prabowo.

Diketahui kegiatan itu berlangsung sejak pukul 06.00 hingga pukul 15.00 WIB. (RD/*)

Komentar