Pilgub Lampung, Artis Ajak Masyarakat Dukung Rahmat Mirzani Djausal

Bandar Lampung – Untuk memberikan dukungan moril, artis sekaligus motivator anak muda Raffi Ahmad dan Marsel Widianto mengajak masyarakat Lampung, khususnya anak muda, untuk mendukung dan memenangkan calon Gubernur Lampung pilihan Prabowo, Rahmat Mirzani Djausal.

Kedatangan Raffi Ahmad ke Lampung kali ini untuk mendampingi Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Mereka bertemu dengan Rahmat Mirzani Djausal sambil menikmati sarapan bubur ayam di Van Danoe, yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bandar Lampung, Kamis (23/05/2024).

“Bang Mirza ini calon pemimpin masa depan, sudah waktunya anak muda memilih anak muda. Semoga Bang Mirza bisa membawa Lampung lebih baik. Kita sebagai anak muda harus mendukung Bang Mirza,” ujar Raffi Ahmad didampingi komika Marsel Widianto.

Kedatangan Raffi Ahmad menarik perhatian masyarakat sekitar. Pertemuan tersebut tidak lepas dari keramaian warga yang ingin bertemu langsung dengan Raffi, sehingga momen ini menjadi semakin berkesan untuk mengajak masyarakat mendukung RMD.

“Bagi masyarakat Lampung, terutama anak muda dan fans Rans Entertainment. Pesannya Pak Prabowo adalah masyarakat harus sejahtera, jadi ingat itu, jangan salah pilih. Aku saja dukung, masa kamu enggak,” kata Raffi Ahmad.

Menanggapi hal ini, Rahmat Mirzani Djausal, calon Gubernur Lampung pilihan Prabowo, menyatakan rasa senangnya didatangi Raffi Ahmad dan Marsel Widianto, yang merupakan simbol anak muda sukses dan bisa memberikan semangat kepada semua.

“Kita senang sekali didatangi oleh Aa Raffi Ahmad dan Bung Marsel ini. Terima kasih juga kepada Pak Sufmi Dasco Ahmad. Ini tentu menjadi dukungan moril yang sangat kuat bagi kami,” ujar RMD di lokasi.

Pertemuan tersebut juga dihadiri beberapa pengurus dan kader Gerindra Lampung, termasuk Sekretaris Ahmad Giuri Akbar, anggota Fraksi Gerindra, bakal calon bupati, tiktoker Lampung Bang Taun, Srikandi Gerindra, dan lainnya.

Suasana semakin hangat dan gembira dengan hadirnya seorang seniman gitar yang menyanyikan lagu “Iyai Mirza Gubernur.” Semua yang hadir ikut menyanyikan dan berulang kali mengulang lirik “Insya Allah Iyai Mirza Gubernurnya.” (Red)

Komentar