Polres Lampung Tengah Dampingi Dua Peserta Scrining Bibir Sumbing

Polres Lampung Tengah, Dampingi Peserta Scrining Bibir Sumbing.

Aparat Kepolisian Resor (Polres) Lampung Tengah mendampingi dua anak yang ikut melakukan scrining bibir sumbing di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Kegiatan sosial ini dilakasanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, dan kedua anak yang ikut dalam program scrining bibir berasal dari Kampung Komering Agung, Gunung Sugih, dan Kampung Margajaya, Selagai Lingga, Lampung Tengah.

“Kedua anak tersebut, kami dampingi bersama kedua orang tuanya untuk melaksanakan scrining operasi bibir sumbing ke RS Bhayangkara Polda Lampung,” kata Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kasie Dokkes dr. Denny Selendra.

Lebih lanjut disampaikannya bhakti sosial operasi bibir sumbing yang digelar oleh Bid Dokkes Polda Lampung merupakan rangkaian dari kegiatan Polri dalam rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang, dan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat luas serta mewujudkan ‘’Jiwaku Penolong,’’ untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pelaksanaan operasi bibir sumbing yang diselenggarakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung ini, dipastikan tidak menggunakan biaya alias gratis, ungkap Dokter Denny Selendra.

Pada kesempatan yang sama, Suyadi yang didampingi isterinya, selaku orang tua menyampaikan ungkapan terimakasih dan sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan pihak Kepolisian tersebut, karena kegiatan ini sangat berharga bagi warga yang kurang mampu, bahkan kegiatan sosial ini akan selalu dikenang, bahkan akan selalu didambakan oleh masyarakat, khususnya bagi warga yang ekonominya di bawah standar.

“Atas nama pribadi, keluarga dan juga masyarakat saya sangat berterima kasih sekali terhadap pihak Kepolisian Daerah Lampung, khususnya Polres Lampung Tengah, karena kegiatan mulia ini akan sangat bermanfaat sekali bagi kami, respon yang cepat serta pelayanan yang terbaik, dan hal ini dapat terus dilakukan untuk masyarakat kita, semoga kebaikan insan Kepolisian wabil khusus Polres Lampung Tengah dapat dibalaskan oleh Allah SWT, ucap Suyadi. (GN/BS)

Komentar