Polres Pesisir Barat Gelar Bakti Sosial Berbagi Sembako

Satuan Binmas Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) dalam rangka berbagi Kebahagian Ramadhan kepada masyarakat di Pekon Rawas Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat , Jumat (5/4/2024).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsayhendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., mengatakan bahwa kegiatan berbagi Kebahagiaan Ramadhan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pesisir Barat terhadap masyarakat dengan menggelar Baksos di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

“Kegiatan Baksos ini dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya Polres Pesisir Barat dengan cara memberikan kebahagiaan Ramadhan, yaitu dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan di Pekon Rawas Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat,” Ucap Kasihumas.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kondisi ekonominya kurang mampu,” Pungkas IPDA Kasiyono.

Kasihumas menambahkan kegiatan Baksos ini pula diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling peduli dan mendukung sesama, terutama masyarakat yang tengah menghadapi kesulitan. Polres Pesisir Barat berkomitmen untuk terus berperan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, seiring dengan tugas utamanya dalam menjaga tata tertib dan hukum di wilayah hukum Polres Pesisir Barat. (Rls/YS)

Komentar