oleh

Baiduri : Bunda Dewi Jangan Pernah Capek, Mari Kita Lanjutkan

TANGGAMUS – Dewi Handajani didampingi suami tercintanya Pun Bambang Kurniawan, kembali menyapa Jamaah pengajian di Pekon Sinarjawa, Kecamatan Airnaningan, Kabupaten Tanggamus. Minggu (9/6).

Video Streaming: Baiduri : Bunda Dewi Jangan Pernah Capek, Mari Kita Lanjutkan

Hadir dikesempatan itu, Ustad Nasuha dari Sinarsekampung, Ustazah Neng Fitri dari Talangpadang, Pj. Kepala pekon Sinarjawa Iwan Setiawan, Jajaran aparatur pekon Sinarjawa dan ratusan Jamaah pengajian.

Dalam tausiahnya, Ustad Nasuha mengajak untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Utamanya Sholat lima waktu, jangan sampai terlewatkan, karena Sholat merupakan tiang agama, Assholatu imaduddin, Sholat adalah tiang agama,” terangnya.

Di kesempatan itu, dalam sapaan akrabnya, Bunda Dewi menjelaskan, kehadirannya beserta rombongan menghadiri majelis pengajian di Masjid Nuruliman, Dusun Bungurjaya, tanpa diundang.

“Namun karena Sinarjawa merupakan keluarga besar saya, jadi kami tahu, dan tidak perlu diundang,” terang bunda Dewi.

Lanjutnya, Dikesempatan yang akan datang Bunda menegaskan, akan melanjutkan perjuangannya dalam meneruskan program kerja yang sempat terkendala dengan wabah Covid-19.

“InsyaAllah, apabila kita diberikan kesempatan melanjutkan perjuangan di Kabupaten Tanggamus, bunda akan selalu memperhatikan keluhan dari kita semua, prioritasnya di pembangunan Infrastruktur” jelas bunda Dewi Handajani.

Sementara, Ustazah Neng Fitri mengajak para jamaah agar selalu menjalankan ibadah Sholat, bersholawat dan senantiasa bershodaqoh.

Di penghujung acara, Ketua panitia pengajian Baiduri (60), mewakili warga Sinarjawa, menyampaikan bahwa kehadiran Pun Bambang dan Bunda Dewi merupakan suatu kehormatan. Dia juga berpesan untuk Bunda Dewi, bahwa masyarakat siap mendukung.

“Jangan pernah capek, mari kita lanjutkan perjuangan kita, kami semua selalu mendukung dan mendoakan Bunda,” tandasnya. (Hadi Haryanto)

Komentar

Realita Lampung