oleh

Alasan Sibuk, Misno Mengundurkan Diri Sebagai Kepala Pekon Sinarjawa

Kepala Pekon (Desa) Sinarjawa, Kecamatan Airnaningan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Misno, mengundurkan diri dari jabatannya dengan alasan kesibukan hingga tidak bisa menjalankan tugas sebagai kepala pekon, Sabtu (27/1/2024).

Disampaikan Ketua Badan Hippun Pemekonan (BHP) Desa Sinarjawa, Hadi Pranoto, kepada Realitalampung.com, beberapa waktu lalu kami menyambangi Misno dikediaman putrinya di Pringsewu meminta kejelasan terhadapnya.

“Misno menjelaskan, bahwa pengunduran dirinya karena padatnya kesibukan, sehingga tidak dapat aktif menjalankan tugas sebagai kepala pekon. Dan surat pengunduran diri tersebut sudah kami serahkan ke pihak kecamatan,” katanya.

Lanjut Hadi Pranoto, bahwa dalam proses tersebut, Camat Airnaningan Royensyah dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tanggamus Arpin, sudah menindaklanjuti hal itu.

“Kita sudah dipanggil, tinggal nunggu proses keputusan dari Pj Bupati Mulyadi Irsan. Nantinya siapa yang akan menjabat Pj dan siapa yang PAW,” tambah Hadi Pranoto, pada Jumat malam (26/1/2024), pukul 20.10 Wib di kediamannya.

Ditempat terpisah, informasi yang disampaikan Ketua BHP Hadi Pranoto terkait pengunduran diri Misno sebagai Kepala Pekon Sinarjawa dibenarkan oleh seluruh anggota BHP, antara lain Siswo Sumaidi, Khairul Anam, dan Yunandi, serta Perangkat Pekon Sinarjawa Eko Sukamto, Joni Imanto dan Sujadi. (Hadi Haryanto)

Komentar

Realita Lampung