oleh

DPD Aspeknas Lampung Apresiasi Hi Aprozi Alam Sukses Menuju Senayan

Plt Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Konstruksi Nasional (Aspeknas) Lampung Ronal Ramdan SE mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Hi Aprozi Alam menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Lampung II.

Ronal berharap kehadiran Hi Aprozi Alam di parlemen pusat dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung, khususnya dalam peningkatan infrastruktur di semua sektor bersumber dari anggaran pusat.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Hi Aprozi Alam menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Lampung II. Semoga amanah dan menjadi penyambung aspirasi rakyat dalam memperjuangkan peningkatan infrastruktur di Provinsi Lampung,” kata Ronal Ramdan yang akrab disapa Daenk yang juga Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD KNPI Lampung itu, Sabtu, 9 Maret 2024.

Berdasarkan hasil pleno berjenjang di tingkat TPS, kecamatan, pleno 7 kabupaten serta pleno yang digelar KPU Provinsi Lampung pada Jumat (8/3/2024), Partai Golkar di Dapil Lampung II meraih suara terbanyak pada Pileg 2024.

Dapil Lampung II meliputi Kabupaten Lampung Timur, Lampung Utara, Lampung Tengah, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, dan Way Kanan.

Partai Golkar berhasil meraih perolehan suara tertinggi sebanyak 421.361 suara. Dengan demikian, Golkar mendapatkan dua kursi untuk kader terbaiknya yang berhasil memperoleh suara terbanyak pada Pemilu 2024. Kursi pertama diraih petahana Hi Hanan A Rozak dan kursi kedua didapat Hi Aprozi Alam. (**)

Komentar

Realita Lampung