oleh

Jabat Pj Bupati Tubaba, Zaidirina : Saya Asli Panaragan

Tubaba – Dr. Zaidirina, S.E., M.Si., Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) nyatakan siap berkolaborasi untuk membangun kabupaten berjuluk Ragem Sai Mangi Waway ini.

Apalagi Zaidirina mengaku putri asli Tiyuh (Desa) Panaragan, Tubaba. Oleh sebab itulah, dirinya berjanji akan bekerja nyata untuk terciptanya Kabupaten yang unggul, maju dan berdaya saing.

“Syukur alhamdulilah saya dipercaya pak gubernur, kebetulan saya putri daerah asli dari Tiyuh Panaragan, untuk itu mari kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Hal itu diutarakan Zaidirina dalam amanatnya saat menjadi inspektur upacara perdana menjadi Pj Bupati di lapangan Pemkab Tubaba pada Senin, 23 Mei, 2022, pagi.

Selain itu, Zaidirina meminta nantinya jajarannya untuk menjabarkan program kerja sesuai bidang masing-masing satuan kerja.

“Saya meminta Sekertaris Daerah (Sekda) dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat menjabarkan program-program yang telah disusun bersama, sehingga kita semua dapat segera merealisasikan segala hal yang mungkin belum sempat terlaksana sebelumnya,” pintanya.

Melihat kedisiplinan jajarannya saat upacara, Pj Bupati ini memberikan apresiasi, dia harap dedikasi dapat terus terjaga demi pengoptimalan kinerja sebagai abdi negara.

“Terimakasih seluruh peserta apel yang dapat hadir pada pagi hari ini, semoga dedikasi dan tanggung jawabnya dapat terus dijaga. Saya lihat ini luar biasa semangatnya untuk mengikuti apel, mudah-mudahan sampai seterusnya seperti ini,” tandas Zaidirina dalam amanatnya. (Advetorial)

Komentar

Realita Lampung