oleh

Robby & Callista Juara 1 Muli Mekhanai Tahun 2021

Robby Tri Kurniawan dan Audrey Noregy Callista menjadi juara pertama pada ajang pemilihan muli mejhanai Lampung Tengah tahun 2021.

LAMPUNG TENGAH (RL) : Pegelaran Grand Final Muli Mekhanai Tahun 2021 sukses digelar acara berlangaung di Sesat Agung Nuwo Balak pada, Selasa 31 Agustus 2021.

Acara yang di buka langsung Kepala Dinas Pariwisata, Drs. H. Sarjito yang mewakili Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad ini berlangsung sukses.

Peserta yang berhak lolos ke acara Grand final sebanyak 39 Muli dan Mekhanai terbaik se-Kbupaten Lampung Tengah, acara tersebut berlangsung selama 2 hari yaitu dilaksanakan pada, Senin 30 Agustus dan Grand Final pada, Selasa 31 Agustus 2021.

Acara ini berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat dan mewajibkan pesertanya melakukan test antigen sebelum ikut dan dilaksanakan acara.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad yang disampaikan oleh Kadis Pariwisata, Drs. H. Sarjito mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk membantu pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mempromosikan wisata unggulan yang diharapkan kedepannya akan banyak wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Lampung Tengah.

Hadir pada kegiatan itu Ketua TP.PKK Ny. Mardiana Musa Ahmad dan Ny. Indria Ardito Wijaya Wakil Ketua TP.PKK sebagai Juri Kehormatan pada acara tersebut keluar sebagai juara 1 Mekhanai adalah Robby Tri Kurniawan dan Menjadi Juara 1 Muli adalah Zakya Audrey Noregy Callista. (ADV)

Komentar

Realita Lampung