oleh

Pentas Seni dan Pelepasan Anak Kelompok B TK PGRI Badransari Punggur

LAMPUNG TENGAH – TK PGRI Badransari, Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah, menggelar Petas Seni dan perpisahan Kelompok B, yang berlangsung di sekolah setempat, Rabu (12/6).

Video Streaming: Pentas Seni dan Pelepasan Anak Kelompok B TK PGRI Badransari Punggur

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kampung Badransari yang wakili Sekretaris Kampung Suprihatin, para wali TK PGRI Bandransari, Ketua Komite TK PGRI Bandransari, para tamu undangan, dan seluruh anak-anak TK Badransari.

Diawal acara, para anak-anak TK PGRI Badransari unjuk kebolehan dengan menari tarian tradisional Lampung, menyanyi yang didampingi para Dewan Guru, dan penampilan lainnya. Selain itu, para Dewa Guru turut memeriahkan suasana acara dengan menyanyikan lagu “Terima kasihku (Guruku).

Dikatakan Kepala TK PGRI Badransari Panikem S.Pd, dihadapan para wali murid dan anak-anak serta warga, saya mewakili Dewan Guru menghaturkan terimakasih atas kehadirannya. Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada bapak Sudiyo selaku Ketua Komite TK PGRI Badransari.

Lanjutnya, tidak terasa kurang lebih 2 tahun menemani proses belajar anak-anak. Kami atas nama Dewan Guru mohon maaf, jika selama ini selama menemani anak-anak ada kesalahpahaman. Dan disini hari ini kami serahkan kepada bapak dan ibu wali kelompok.

“Kepada anak-anakku, selamat menempuh pendidikan yang lebih tinggi di tingkat SD,” ujarnya.

Mewakili Kepala Kampung Badransari, Sekretaris Kampung Badransari Suprihatin mengatakan, ternyata anak-anak kita di TK Badransari yang berada di Kampung terpencil ternyata kreatifnya luar biasa.

“Terimasih sudah memberikan hiburan dengan penampilan yang sangat istimewa sekali pada hari ini,” tandasnya.

Tambah Suprihati, harapan saya do’a kami semua untuk anak-anakku yang akan melanjutkan ke jejang SD atau MI, semoga kalian bisa beradaptasi dan menggali ilmu setinggi-tingginya.

“Pastikan kalian berada di sekolah yang bisa memberikan ilmu kepada kalian sehingga bisa menumbuhkan kreatifitas dan bisa menjadikan kalian anak-anak yang sukses kedepannya,” ujar Suprihatin. (Fandika)

Komentar

Realita Lampung