THR Tutup Kasat Lantas Ucapkan Terimakasih

Tanggamus (RL) – Dalam suasana lebaran idul fitri 1441 Hijriah sebagai upaya memastikan situasi tempat wisata disekitar Pos Pengamanan (Pospam) Gisting Polres Tanggamus melaksanakan patroli dan berterimakasih kepada pihak penggelola tempat hiburan.
Ucapan terimakasih itu lantaran hasil patroli yang dilaksanakan anggota Pospam Gisting Polres Tanggamus, Senin 25 Mei 2020 didapati tempat hiburan rakyat (THR) telah ditutup oleh pihak penggelolanya.
Kasat Lantas Polres Tanggamus, Iptu Rudi mengungkapkan, pihaknya telah melaksanakan patroli dan pengecekan di tempat wisata yang kemungkinan masih di buka pada masa pandemi Covid-19. Tapi hasilnya diketahui beberapa tempat wisata seperti bukit idaman dan kolam renang buterfly telah ditutup pihak penggelola.
“Hasil pemeriksaan di THR bukit idaman dan kolam renang butterfly, sementara ditutup menggunakan portal oleh pengelolanya,” kata Iptu Rudi, S mewakili Kapolres Tanggamus, AKBP Oni Prasetya, Senin 25 Mei 2020.
Atas hal itu, Kasat mengucapkan terima kasih kepada pengelola tempat wisata yang telah patuh mengukuti anjuran pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.
Pada kesempatan itu juga Kasat Lantas Polres Tanggamus tersebut kembaoi menyampaikan imbau kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah dan mentaati anjuran pemerintah.
“Mari bersama-sama mentaati anjuran pemerintah hal ini sebagai upaya kita bersama dalam melakukab pencegahan penyebaran Covid-19. Selian itu langkah kita bisa dengan rajin cuci tangan, tidak berkerumun, memakai masker dan tetap di rumah,” ujarnya. (Budi WM)

Komentar