Pemkab Lampung Utara Mendapat WDP, Ketua DPRD Sampaikan Ucapan Terimakasih

Realita Lampung (RL) – Ketua Dewna Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara, Romli, A.Md memenuhi undangan BPK Perwakilan Provinsi Lampung dalam acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LPH) dari BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Penyerahan LHP dari BPK Perwakilan Provinsi Lampung itu berlangsung melalui video conference yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Wakil Bupati Lampung Utara pada hari Senin 29 Juni 2020.
Dalam video conference bersama Kepala Perwakilan BPK Provinsi Lampung, Hari Wiwowo, SE, MM, Ak, CSFA, CA, itu Ketua DPRD Lampung Utara, Romli  A. Md, dihadapan Plt Bupati, H. Budi Utomo, SE, MM, menyampaikan ucapan terimakasih kepada BPK Perwakilan Provinsi Lampung yang telah menjalankan tugasnya dalam pemeriksaan kinerja dan keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tahun anggaran 2019. 
Dikatakan, Ketua DPRD, Romli, A. Md, selanjutnya setelah menerima LPH BPK itu pihaknya (DPRD) selaku pihak legislatif akan segera berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat (eksekutif) untuk memperbaiki catatan-catatan yang terdapat dalam LPH tersebut, dengan harapan untuk tahun-tahun anggaran berikutnya catatan-catatan tersebut dapat berkurang. 
“Dalam penyerahan LPH ini Kabupaten Lampung Utara mendapatkan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari BPK Perwakilan Provinsi Lampung,” kata Romli, A. Md, dilanjutkannya, bahwa acara yang berlangsung melalui video conference itu diselenggarakan oleh media online zoom. (***)
• Penulis : Budi Irawan/ Humas DPRD LU
• Editor : Sri Wahyuni

Komentar