Plt Bupati Lampung Utara Audensi Elemen Masyarakat

Lampung Utara (RL) – Pengurus pimpinan Petani Singkong Maju Jaya (PSMJ) sampaikan masukan kepada Plt Bupati Lampung Utara untuk langkah-langkah dalam mensejahterakan masyarakat. 

Kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Petani Singkong Maju Jaya (DPP PSMJ) yang dikomandoi oleh Toto Kurnianto itu didampingi Ketua DPRD, Romli dan langsung diterima oleh Plt Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE, MM, di ruang Wakil Bupati, Selasa (21/7/2020).
“Kegiatan hari ini menerima audensi pengurus petani singkong maju jaya dan beberapa perwakilan elemen masyarakat dan insan pers,” kata Budi Utomo.
Dari pantauan, secara bergantian setelah menerima perwakilan Dewan Pimpinan Pusat Petani Singkong Maju Jaya (DPP PSMJ) Kabupaten Lampung Utara yang didampingi Ketua DPRD Lampung Utara Romli, A. md, itu Plt Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE, MM, juga menerima audensi dari Lembaga Swadaya Perempuan Mandiri (LSPM) serta pengurus Perkumpulan Lembaga Bantuan Hukum Perlindungan Konsumen Mitra Sejahtera (PLBH – PKMS) dan rombongan pengurus Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) kabupaten setempat. (***)

Komentar