oleh

Dinas Kesehatan Tanggamus Janji Hari ini Plang Kegiatan Terpasang

Realita Tanggamus – Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus janji hari ini perintahkan pelaksana pembangunan gedung pasang plang informasi kegiatan. 
Pernyataan itu disampaikan, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus, Taman Prasi ketika dikonfirmasi terkait pembangunan satu unit gedung di depan ruang instalasi farmasi Dinas Kesehatan setempat yang tidak terpasang tentang informasi publik atas pelaksanaan pembangunan tersebut. 
Taman Prasi mengatakan, pengelola sudah mengingatkan supaya proyek itu segera ditindak lanjuti pemasangan mengenai plang nama kegiatannya.
“Pengelola kegiatan sudah mengingatkan dan sudah memberikan teguran. Kalau besok belum ditindaklanjuti juga akan disampaikan kembali teguran secara tertulis sesuai prosedur,” katanya.
Mengingat adanya sumber anggaran serta CV yang belum diketahui keberadaannya, Taman Prasi belum bisa menjelaskan adanya hal tersebut dengan alasan tidak ingat.
“Saya sendiri lupa, saya tanya dulu ke pengelola kegiatannya,” ujarnya.
Dalam hal ini, Taman Prasi menegaskan bahwa hari ini plang tersebut harus sudah terpasang. “Paling lambat besok sudah terpasang. Secara rinci di plang kegiatan,” tukasnya, Kamis 20 Agustus 2020 kemarin. (***)
• Penulis : Budi WM 
• Editor : Fitra Jaya

Komentar