Kajati Lampung di Pesisir Barat

Realita Lampung – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH, ramah tamah bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung dalam rangka kunjungan kerja yang dilaksanakan di Lamban Yoso, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu 2 September 2020.
Membuka acara itu Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH, mengucapkan selamat datang dan terimakasihnya kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Dr. Heffinur, SH, M.Hum, bersama rombongan yang telah berkenan hadir untuk melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pesisir Barat dengan jukukan Negeri Para Sai Batin dan Ulama tersebut.
Lanjutnya, kegiatan ini merupakan momentum yang luar biasa bagi kita semua dengan adanya acara ini kita dapat mempererat tali silaturahmi serta menjalin kerjasama dan meningkatkan kekompakan diantara kita semua. 
Saya berharap dengan adanya kunjungan kerja ini dapat meningkatkan semangat kita semua dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, serta dapat mewujudkan visi Kabupaten Pesisi Barat yang madani, mandiri dan sejahtera, ujar Bupati.
Untuk itu orang nomor satu di Pesisir Barat itu mengajak seluruh elemen yang hadir dalam acara itu untuk dapat menafaatkan moment tersebut dengan menjaga tali silaturahmi yang merupakan bagian dari koordinasi dan komunikasi dalam proses penyelenggaraan pemerintah, pembangunan, dan pembinaan masyarakat, sehingga Kabupaten Pesisir Barat senantiasa dalam kondisi aman dan tentram.
Lalu acara dilanjutkan dengan pemberian cindra mata oleh Bupati Pesisir Barat kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung.
Turut hadir dalam acara tersebut para anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, sekda Ir. N. Lingga Kusuma,bMP, forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat, Pejabat Tinggi Pratama dan pejabat administrator. (***)

Komentar