oleh

Perempuan Bangsa Bergerak Siap Menangkan Pilkada Pesibar

Realita Lampung – Pergerakan dalam menarik simpatisan mulai menggeliat untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Partai Politik (Parpol) menjelang digelarnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Gerakan-gerakan itu bukan hanya dilaksanakan oleh partai-partai pengusung bakal calon bahkan melalui sayap-sayapnya juga telah bergerak.

Sebagaimana disampaikan Ketua Perempuan Bangsa (PB), Henni Berti yang merupakan sayap dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang diketahui mengusung pasangan Aria Lukita Budiwan, ST dan Erlina SP, MH, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat pada Pilkada mendatang.

“Perempuan bangsa adalah sayap dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang membidangi perempuan. Saat ini terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon Aria Lukita Budiwan (ALB) – Erlina,” kata Henni Berti, Rabu 9 September 2020.

Sampai saat ini kesiapan Perempuan Bangsa (PB) Pesisir Barat untuk memenangkan paslon yang diusungnya, sebagai pengurus PB, lanjut Henni, jajarannya telah melakukan rapat konsolidasi dan telah berkoordinasi dari tingkat pengurus kecamatan sampai pengurus ranting-ranting untuk melaksanakan sosialisasi pasangan ALB – Erlina menuju kemenangan.

“Langkah-langkah PB yakni mengadakan pertemuan-pertemuan dengan para ulama dan tokoh-tokoh adat,” ujarnya.

Selain itu, PB terus mengadakan pertemuan-pertemuan dengan semua kepengurusan untuk memastikan kerja PB berjalan sesuai dengan kesepakatan bersama.

Ditandaskannya, PB mempunyai target ALB – ERINA menang dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk Kabupaten Pesisir Barat. (***)

Komentar