oleh

Aipda Husni Tamrin Menyerahkan Bantuan untuk Pengobatan Radhitya

Realita Lampung (Lampung Utara) – Kasubsektor Abung Tinggi Polsek Bukit Kemuning Polres Lampung Utara Aipda Husni Tamrin menyerahkan bantuan hasil penggalangan dana kepada keluarga Radhitya Bagas Saputra usia lima bulan yang menderita penyakit Hidrosepalus dan tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Imanuel Bandar Lampung.
Langkah membuka donasi itu dilakukan, Kasubsektor Abung Tinggi Polsek Bukit Kemuning Polres Lampung Utara Aipda Husni Tamrin sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menderita sakit di sekitar wilayah tugasnya.
Dikatakan, Aipda Husni Tamrin penggalang dana yang dilaksanakannya itu untuk membantu biaya pengobatan Radhitya Bagas Saputra usia 5 bulan dari pasangan Angga Saputra warga Dusun 1 Desa Pulau Panggung, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara yang saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit Imanuel Bandar Lampung.
“Alhamdulillah selama enam hari kita melakukan penggalangan dana dan mendapatkan bantuan sebesar Rp4,6 juta yang diperoleh dari bantuan dari teman-teman selaku donasi, dan sudah kita serahkan kepada keluarganya,” kata Aipda Husni Tamrin, Kamis 17 September 2020.
Penyerahan bantuan itu lanjutnya, dilaksanakan bersama Camat Abung Tinggi Mansuri, SE, Kapuskes Siti Regina SKM, Babisa Sertu Chandra, Serda Aan, Bhabinkamtibmas Brigadir Yopen, Kades Pulau panggung Asmuni dan Kades Muara Dua Makrup yang langsung diserahkan di kediam orang tua Radhitya untuk sedikit meringankan beban keluarga tersebut.
“Semoga uang tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban orang tua Radhitya untuk biaya pengobatan anaknya. Semoga Allah memberi kesembuhan dan mengangkat panyakit yang di derita oleh adik Radhitya, Aamiin,” ujar Aipda Husni Tamrin. (***)
Berita sebelumnya: Radhitya Bagas Saputra Membutuhkan Bantuan https://www.realitalampung.com/2020/09/radhitya-bagas-saputra-membutuhkan.html

Komentar