DPRD Lampung Utara Paripurna KUA-PPAS 2020

 

Realita Lampung – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat Paripurna dalam agenda pembahasan rancangan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Perancangan Perubahan Prioritas Plafond Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Lampung Utara Tahun Anggaran 2020

Paripurna KUA – PPAS itu dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli, A.Md bersama ketiga Wakil Ketua DPRD setempat, Madri Daud, SE., MH, H. Dedi Sumirat, Joni Saputra dan dihadiri oleh 26 Anggota DPRD lainnya, berlasngsung Jumat 18 September 2020.

Rapat Paripurna tersebut diikuti oleh Plt Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, Wakapolres Lampung Utara, Rosep Effendi, SIK, Dandim 0412 Lampung Utara yang diwakili oleh Babinsa Koramil 412-04/Kotabumi, Peltu. Sukardi dan perwakilan forkopimda lainnya di Kabupaten Lampung Utara.

Rapat paripurna itu dalam agenda rapat ke dua masa sidang ke satu untuk mendengarakan penyampaian Plt Bupati Lampung Utara tentang rancangan Perubahan KUA-PPAS tahun Anggaran 2020. (***)

Komentar