oleh

DPRD Lampung Utara Bahas APBD Perubahan 2020

Realita Lampung – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara menggelar rapat paripurna pembahasan rancangan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan rancangan perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Lampung Utara Tahun Anggaran 2020.

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Lampung Utara, Romli bersama Wakil-wakil Ketua beserta para anggota Dewan itu dihadiri langsung oleh Plt Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE, MM, bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut berlangsung, Kamis 24 September 2020.

Pada acara itu, Ketua DPRD Lampung Utara, Romli menyampaikan bahwa rapat paripurna yang digelar itu merupakan tindak lanjuti dalam pembahasan rancangan perubahan KUA – PPAS Kabupaten setempat untuk anggaran tahun 2020.

Setelah rapat tersebut DPRD Lampung Utara melanjutkan dengan agenda pembahasan Rancangan Peraturan Daerah APBD Perubahan ( Raperda APBD Perubahan) Kabupaten Lampung Utara Tahun Anggaran 2020.

Kegiatan itu dilansungkan dengan tetap menjalanjan dan meneraokan protokol kesehatan, yaitu para peserta rapat dan tamu undangan diwajibkan memakai masker, menjaga jarak dan mencucci tangan mengunakan sabun di media yang telah disediakan sekretariat DPRD setempat.

Acara itu juga dihadiri oleh perwakilan Koordinator Tenaga Ahli Pemda Lampung Utara, Drs. Yamin Tohir, Inspektur Kabupaten Man Kodri, SH, MM. Assisten III Bidang Administarsi Umum H. Efrizal Arsyad, SH, beserta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag, Camat, Lurah, Insan Pers dan tamu undangan. (Advetorial)

Komentar