Ditlantas Polda Lampung Pasang Stiker Imbauan Gunakan Masker

Realita Lampung – Masa pandemi Covid-19 masih mewabah, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Lampung menggelar sosialisasi dengan menempel stiker imbauan.
Sosiliasai penempelan stiker yang bertuliskan gunakan masker pada setiap kendaraan roda empat yang melintas dikawasn Tugu Adipura Bandar Lampung itu merupakan salah satu upaya dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

Dirlantas Polda Lampung, Kombes Pol Dony Damanik, sampai dengan saat ini pandemi covid-19 belum juga berakhir untuk itu jajarannya melakukan penempelan stiker bertuliskan gunakan masker agar warga mamaputi protokol kesehatan dalam pencergan penyebaran covid-19.

“Ini salah satu cara kami mengingatkan semua untuk selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujarnya, Sabtu 26 September 2020.

Pihaknya memilih sejumlah kendaraan umum juga ikut ditempel stiker, untuk mewakili pesan yang dapat disampaikan langsung ke masyarakat, menurutnya pemasangan stiker ini bukan hanya untuk yang melihat tapi juga pemilik kendaraan tersebut.

“Tentunya untuk mengingatkan semua. Baik itu pemilik kendaraan maupun orang yang melihat stiker yang kami tempel di kendaraan mereka,” kata Dirlantas.

Pantuan diloaksi puluhan kendaraan roda empat baik angkutan umum maupun kendaran pribadi juga menyambut antusias untuk dilakukan penempelan stiker imbauan menggunakan masker dikendaran milik mereka tersebut. (***)

Komentar