oleh

Tim Pemekaran Pesibar Ajak Masyarakat Menangkan ALB – Erlina

Azhari Tim Pemekaran Kabupaten Pesisir Barat dan juga Mantan Sekda Pesibar saat memberikan sambutan bersama warga Kecamatan Waykrui.

Realita Lampung (Pesibar) – Tokoh pemekaran Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aria Lukita Budiwan (ALB) – Erlina di Pemilihan Umum serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Sosialisasi ajakan itu disampaikan tokoh pemekaran yang juga mantan Sekda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Azhari pada sambutannya dalam agenda kampanye pasangan calon ALB – Erlina, yang dilaksanakan di Pekon (desa) Karya Penggawa V Ilir, Kecamatan Waykrui. 

Tim pemekaran Kabupaten Pesisir Barat itu secara terang-terangan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memilih pasangan ALB – Erlina pada Pilkada mendatan untuk mengantarkan keduanya menjadi penangkan sehingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat di periode 2021 – 2026 mendatang.

“Kita butuh pemimpin di Kabupaten Pesisir Barat ini yang mengayomi masyarakat, yang cerdas dan mereka adalah ALB – Erlina,” ujar Azhari.

Lanjutnya, menyikapi isu yang berkembang bahwa tenaga kontrak akan dikurangi, masyarakat tidak perlu cemas dengan isu tentang tenaga kontrak akan dikurangi tersebut. Justru sebaliknya akan ditambah dan juga dinaikkan upahnya sesuai dengan UMR jika pasangan ALB – Erlina terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat.

“Jangan khawatir dalam program ALB – Erlina, tenaga kontrak upahnya akan ditambah sesuai UMR. Untuk itu tidak perlu ragu karena mereka berdua adalah putra putri daerah terbaik yang berprestasi,” ungkapnya.   

Sementara itu, Baina, salah satu masyarakat yang hadir dalam kampanye itu, mengungkapkan keinginannya untuk mendukung ALB – Erlina sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada periode mendatang.

“Saya mendukung ALB – Erlina semoga nanti menang pada Pilkada 9 Desember mendatang. Semoga, apabila mereka terpilih nanti mereka amanah serta memperhatikan masyarakat,” tandasnya. (MR/Red/*)

Komentar