oleh

Momen Hari Pahlawan LSM MP3 Tanggamus Berbagi

Realita Tanggamus – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Masyarakat Pemantau Pendidikan dan Pembangunan (MP3) Kabupaten Tanggamus berbagi sembako kepada warga di Kecamatan Kota Pusat dan Kecamatan Kota Agung Timur.

Sasaran LSM MP3 Kabupaten Tanggamus memberikan sembako selain kepada masyarakat berpenghasilan rendah juga berbagi kepada pengojek di sekitaran RSUD Batin Mengunang Kota Agung.

Menurut Arpan selaku Ketua LSM MP3 Tanggamus, tujuan berbagi ini untuk bisa membantu masyarakat yang usahanya minim karena terdampak covid-19. Selain berbagi, lanjutnya, LSM MP3 juga mengadakan doa bersama untuk mengenang Pahlawan-pahlawan Nasional  yang telah gugur membela NKRI semoga mereka di tempatkan di syurga-Nya (Allah SWT), ujarnya.

Ditambakannya, LSM MP3  berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten. Tanggamus untuk lebih memperhatikan masyarakat ekonomi rendah yang terdampak wabag covid-19.

Sementara itu, Sahnuri salah seorang warga penerima bantuan sosial dari LSM MP3 mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka, dia pun mendoakan semoga kedepannya LSM MP3 bisa lebih maju dan  memperhatikan masyarakat berpenghasilan rendah . (Budi/ Red/*)

Komentar