oleh

Tim ALB – Erlina; Masyarakat Pesisir Barat Pemilih Cerdas

 

Realita Pesisir Barat – Semangat tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Aria Lukita Bidiwan, ST, (ALB) – Erlina mendekati hari H pencoblosan yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang makin membara.

Disampaikan Wakil Ketua tim pemenangan paslon ALB – Erlina bahwa timnya bekerja keras untuk bisa memenangkan konstalasi politik di Pesibar tersebut, hal itu diungkapkan, Lazuardi saat bincang santai di sekretariat Kemenangan yang ada di Kuala Stabas, Senin 23 November 2020.

Menurutnya, hingga saat ini tim masih terus berjuang dengan penuh semangat. Hari inipun tim pemenangan masih melakukan kampanye terbatas di dua titik yang ada di Kecamatan Lemong tepatnya di Pekon Bambang dan Pekon Penengahan.

“Kami berterimakasih kepada masyarakat Pesisir Barat, hingga saat ini dukungan untuk paslon nomor urut dua (2) terus bertambah,” ungkapnya.

Kemudian mengenai isu bahwasannya, bantuan-bantuan dari pemerintah pusat seperti PKH, BPNT, Bedah Rumah, BLT dan lain-lainnya itu siapapun yang terpilih jadi Bupati program tersebut akan terus berlanjut. Karena program itu memang dianggarkan oleh Pemerintah Pusat.

Untuk itu, kata Lazuardi, masyarakat tidak perlu merasa takut. Bahkan menurutnya, masyarakat yang selama ini belum mendapatkan ataupun tersentuh oleh batuan-bantuan pemerintah tersebut akan didata ulang dan dimasukan ke data pemerima bantuan berikutnya, terlebih lagi jika paslon nomor urut dua (2), ALB – Erlina bisa dipilih dan dilantik menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat.

Pernyataan itu diungkapkannya, karena selama ini ketika ditemui tim paslon nomor 2, banyak warga menyampaikan bahwa mereka (warga) belum tersentuh bantuan dari pemerintah tersebut.

“Jadi kepada masyarakat Pesisir Barat, agar menjadi pemilih yang cerdas. Jangan takut dengan isu-isu ataupun intimidasi dari pihak manapun. Mari sukseskan Pilkada Pesisir Barat dengan aman damai serta mantapkan pilihan nomor dua (2) untuk perubahan,” pungkasnya. (MR/Red/*)

Komentar