oleh

LMPP Lampung Mengecam Pernyataan Ferdinan yang Minta Wakil Presiden Mundur

Realita Lampung – Pernyataan Ferdinand Hutahaean, Ma’ruf Amin mundur dari Wakil Presiden menuai polemik.

Pernyataan mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean yang meminta Ma’ruf Amin mundur dari jabatan Wakil Presiden menuai
polemik dikalangan masyarakat.

Tak terkecuali dari Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Yusad Regar yang mengutuk keras terhadap pernyataan Ferdinand yang meminta Wapres Ma’ruf Amin mundur dari jabatannya dan bergabung dengan Front Pembela Islam (FPI).

“Seorang tokoh politik tidak pantas bicara seperti itu, bicara seenaknya itu tidak elok. LMPP siap pasang badan dari sabang sampai merauke karena Bapak Ma’ruf Amin adalah Ketua Dewan Penasehat LMPP,” ujar Yusad Regar selaku Ketum LMPP Jakarta, Senin, (30/11/2020) kemarin.

Lanjut Yusad, bahwa Wakil Presiden
Amin Ma’ruf dipilih langsung oleh rakyat Indonesia.

“Apabila Saudara Ferdinan Hutahaen ,tidak mengklarifikasi meminta maaf kepada KH. Ma’ruf Amin, kami Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) akan mengambil langkah-langkah selanjutnya termasuk menempuh jalur hukum,” kata Yusad.

Lebih lanjut dia mengatakan, janganlah kita sebagai anak bangsa membuat gaduh dan mengkotak kotakan masyarakat di negeri yang kita cintai ini. Jadilah politisi yang elegan dan cantik yang tidak menimbulkan polemik dan perpecahan dimasyarakat.

Kami juga menyampaikan bahwa Laskar Merah Putih Perjuangan dari sabang sampai merauke siap menjadi garda terdepan membela tanah air dan siap mendukung program pemerintah yang baik dan bersinergi dlbersama TNI dan Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, paparnya. (Budi WM/*)

Komentar

Realita Lampung