Sambut Tim Inspektorat Provinsi, Sekda Minta Kepala OPD Persiapkan Informasi

Realita Lampung Tengah – Sambut agenda pemeriksaan oleh Inspektorat Provinsi Lampung Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah minta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mempersiapkan data dan informasi untuk target kinerja lima tahun kedepan.

Dalam agenda itu Pemerintah Kabupaten Lampung yang dimotori ileh Inspektorat Kabupaten melaksanakan rapat persiapan pemeriksaan oleh tim Inspektorat Provinsi Lampung terkait berakhirnya masa jabatan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Tengah, kegiatan itu diselenggarakan di ruang rapat Siger Mas, Lantai IV Kantor Bupati setempat, Selasa 1 Desember 2020.

Ikut dalam ageda rapat itu selain Pjs. Bupati Lampung Tengah, Adi Erlansyah, PJ sekertaris Daerah, Nirlan, SH, MM, Inspektur Muhibat, Asisten Bidang Administrasi Umum Sarjito dan para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kabupaten Lampung Tengah .

Pada kesempatan itu Sekertaris Daerah, Nirlan, SH, MM, mengatakan dalam pemeriksaan nantinya, dia minta kepada seluruh pimpinan OPD bersama jajarannya untuk menyiapkan data dan informasi yang berkaitan dengan perencanaan target kinerja dan capaian kinerja selama 5 tahun.

Data dan informasi itu yang meliputi aspek kesejahteraan masyarakat, aspek daya saing daerah dan aspek pelayanan umum, kata Nirlan.

Oleh karna itu, Nirlan juga meminta kepada semua Kepala OPD untuk bisa selalu berada di tempat. Hal ini gunanya untuk memudahkan pemeriksaan dari inspektorat terkait berakhirnya masa jabatan Bupati pada bulan Februari 2021 mendatang. (A Basuri/DK/*)

Komentar