20 Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Telah Dikukuhkan

Realita Lampung Utara Minggu, 6 Desember 2020 partai Golkar kecamatan Kotabumi melaksanakan Musyawarah Kecamatan partai Golkar untuk memilih pimpinan pengurus kecamatan yang baru, pelaksanaan muscam ini adalah yang ke 20 dari 23 kecamatan di Lampung Utara.

Dengan begitu DPD Partai Golkar Lampung Utara sudah melaksanakan 20 Muscam di mulai dari Kecamatan Kotabumi Utara pada awal November lalu.

Arnando Ferdiansyah terpilih kembali menjadi ketua Golkar kecamatan Kotabumi periode 2020 – 2025, Nando sapaan akrabnya menuturkan dalam sambutannya,” saya mengucapkan terima kasih kepada para ketua Golkar kelurahan dan Desa se-kecamatan Kotabumi yang telah mempercayai saya untuk kembali menjadi ketua Golkar kecamatan Kotabumi,” kata Nando.

Masih kata Nando, kedepan ia akan berusaha keras untuk membesarkan partai Golkar di kecamatan Kotabumi, ia berharap para pimpinan Desa dan kelurahan dapat terus memberikan dukungan tenaga dan moril kepadanya untuk bersama-sama meningkatkan suara partai Golkar pada pemilu yang akan datang dapat bertambah.

Sementara itu ketua DPD Golkar Kabupaten Lampung Utara Hi.Arnol alam sangat mengapresiasi Musyawarah partai golkar kecamatan Kotabumi yang dilaksanakan di Cafe D’acai di jalan Sukarno Hatta.
“Selamat kepada ketua terpilih Arnando Ferdiansyah,semoga partai Golkar kecamatan kotabumi menjadi barometer pimpinan golkar kecamatan-kecamatan yang lain, ini bukan akhir tetapi awal perjuangan para pimpinan Golkar kecamatan Kotabumi untuk kembali merebut kejayaan partai Golkar dikecamatan Kotabumi,” kata Arnol.

“Sama-sama kita ketahui bahwa dari pemilu kepemilu partai Golkar Lampung Utara selalu menurun perolehan suaranya, ini menjadi PR berat kita semua, apakah kita meninggalkan rakyat atau rakyat yang telah meninggalkan kita, mari kita bersama-bersama introspeksi dan berjuang untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar di pemilu 2024 mendatang,” tegas Arnol.

Komentar