oleh

Pilkada Pesisir Barat, ALB – Erlina Optimis Menang

Realita Pesisir Barat – Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Aria Lukita Budiwan – Erlina optimis bisa memenangkan Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dilangsungkan hari ini pencobloannya.

Pasangan Calon Bupati nomor dua (2) Aria Lukita Budiwan, ST atau ALB ini bersama keluarganya sudah memberikan hak pilihnya di TPS 1 Pekon Walur, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Rabu 9 Desember 2020 pagi tadi.

Sebelum berangkat ALB – Erlina terleih dulu memohon doa restu kepada kedua orang tuanya masingmasing dan keluarga besarnya. Kemudian ALB maupun Erlina berangkat menuju TPS mereka masing-masing bersama keluarga.

ALB melakukan pencobloas di TPS 1 Pekon Walur, Kecamatan Krui Selatan, sementara Erlina memberikan hak pilihnya di TPS 03 Pekon Rawas, Kecamatan Pesisir Tengah.

Dilokasi Erlina dan Aria Lukita Budiwan menyampaikan keoptimisan mereka mendapatkan dukungan dari masyarakat dan dapat memenangkan Pilkada di Kabupaten Pesisir Barat dengan target 80 persen perolehan suara di setiap TPS. (MR/Red/*)

Komentar

Realita Lampung