oleh

SMSI Kota Metro Mantapkan Rencana Peresmian Kantor dan Program Kerja

Realita Metro – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro menggelar rapat koordinasi (rakor) perdana yang membahas persiapan peresmian kantor dan program-progam kerja untuk tahun mendatang.

Rapat bersama itu langsung dipimpin Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim, SE, dan berlangsung di sekretariat SMSI setempat yang berada di Jalan Tongkol, Yosorejo, Metro Timur, Rabu 23 Desember 2020.

Disampaikan, Ali Imron Muslim untuk peresmian peresmian kantor SMSI Kota Metro nantinya akan dilakukan secara sederhana dengan memberi santunan kepada anak yatim piatu yang direncanakan akan dihadiri Walikota atau Wakil Walikota serta Ketua DPRD setempat. Rencananya acara itu akan berlangsung pada hari Minggu 27 Desember 2020.

“Peresmian ini dibuat sederhana, dikhususkan untuk berdoa dan berbagi, untuk program SMSI Metro juga akan melaksanakan program-program yang bermanfaat untuk publik di tahun 2021,” ujarnya.

Format acara tersebut nantinya diawali setelah pembukaan, doa dan dilanjutkan kultum, kemudian sambutan-sambutan, sekaligus potong tumpeng dan diakhiri dengan kegiatan santunan sebagai acara penutupnya.

Dalam pelaksaan acara itu, lanjut Ketua SMSI Kota Metro, kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain membahas itu dalam rakor tersebut juga membahas agenda kerja SMSI Kota Metro. Terkait media, tahun depan juga difokuskan kepada administrasi media siber yang tegabung di SMSI Metro ke Dewan Pers.

“Tahun depan kita fokuskan kepada verifikasi di Dewan Pers, agar media online yang tergabung di SMSI Kota Metro, lebih profesional balik secara administrasi sampai produk jurnalistiknya,” pungkas dia. (SMSI/Red/*)

Komentar

Realita Lampung