Resmikan Kantor, Pengurus SMSI Metro Santuni Anak Yatim

Realita Metro – Pengurus bersama anggota Serikat Media Siber (SMSI) Kota Metro dalam mendukung pembangunan di daerah pada acara peresmian sekretariatan memberikan tali aih kepada anak yatim piatu.

Acara ini merupakan upaya mencari keberkahan Allah SWT untuk peran pengurus dan anggota Serikat Media Siber (SMSI) Kota Metro dalam mendukung pembangunan daerah setempat. Peresmian kantor SMSI Kota Metro berlangsung Minggu 27 Desember 2020.

Pemberian tali asih itu selain sebagai langkah mencari berkah dari Allah SWT. Santuan tali asih dari pengurus dan anggota SMSI Kota Metro tersebut juga merupakan bentuk kasih sayang dan perhatian kepada sesama.

“Momen ini juga untuk berbagi tali asih. Supaya kedepannya, kita menjalankan tugas mendapat berkah Allah SWT dan lancar tidak ada kendala apapun,” kata Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron.

Menurut dia, peresmian kantor sekretariatan SMSI Kota Metro merupakan langkah awal pengurus dan anggota dalam menyukseskan program kerja yang direncanakan.

“Ini niat awal kami untuk menjadikan perusahan media di daerah lebih baik, kredibikutas, profesional, terakreditasi, dan terverifikasi. Supaya menciptakan wartawan yang menjunjung tinggi kode jurnalistik,” ungkapnya.

Dia berharap, pemberian tali asih yang dilakukan membawa kemudahan dalam kesuksesan program kerja SMSI Kita Metro.

“Semoga kedepan program kerja yang dilakukan sukses. Dan kekompakan antara pengurus dan anggota selalu terjaga,” pungkasnya. (SMS-Metro/*)

Komentar