oleh

Warga Harapkan Perbaikan Jalan Rusak

Realita Lampung (Lampung Utara) – Masyarakat keluhkan kondisi badan jalan Provinsi Lampung yang berada di Desa Aji Kagungan, Kecamatan Abung Kunang, Kabupaten Lampung Utara makin memperihatinkan.

Menurut masyarakat setempat dengan kondisi itu diperlukannya perhatian dari unsur terkait. Karena jalan tersebut merupakan jalan utama yang menghubungkan beberapa Kabupaten.

“Jalan ini butuh perhatian semua pihak, jalan ini jalan utama yang menghubungkan beberapa Kabupaten, apa lagi kondisinya sudah sangat memperihatinkan, dan sering memakan korban, pengendara motor banyak yang jatuh,” ujar Ahyat, Kamis 7 Januari 2021.

Kondisi jalan itu, lanjutnya tertutup oleh tanah dan menjadi licin. Untuk itu masyarakat berharap agar pemerintah melalui dinas instansi terkait segera melakukan perbaikan.

“Kami selaku pengguna jalan mengharapkan semua pihak yang terkait untuk dapat melakukan upaya perbaikan dan mengambil langkah-langkah untuk jalan tersebut dapat direnovasi dan dibuatkan dranaise atau siring pada jalan tersebut,” ungkapnya, seraya mengatakan. “Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas perhatian semua pihak,” pungkasnya. (Red/*)

Komentar

Realita Lampung