Ibu Kandung Diduga Pelaku Pembunuhan Bayi di Teluk Betung

Realita Lampung – Alami kekerasan bayi berjenis kelamin perempuan dengan usia sembilan bulan diduga alamin kekerasaan hingga meninggal dunia diduga pelaku pembunuh merupakan ibu kandung korban.

Luka mendalam dirasa peri bersama keluarga warga Jalan WR Supratman Talang, teluk Betung Selatan, Bandarlampung atas meningal anak keduanya bernama kartika suci rahayu berjenis kelamin perempuan yang masih berusia sembilan bulan diduga dibunuh oleh sang istri sendiri yang diketahui bernama ayu olivia pada minggu malam.

Peristiwa pembunuha yang ditehaui oleh keluarga saat pelaku yang merupakn ibu kandung korban membawa kelurag korban pada sabtu sore hingga malam hari pulang dengan membawa korban kedalam kamar melihat gerak gerik sang pelaku yang mencurigakan keluarga korban melihat korban yang berjawa lagi dan disekujur tubuhnya mengalamni luka lebam/ pelaku yang panik pergi meninggal rumah.

Disampaikan juarni nenek korban/korban digendong pelaku diabwa keluar rumah pada sabtu sore dan malam hari ini pulang meningalkan korban saat dinyata pelakupun bergegas pergi meninggalkan rumah duka.

“Usai meletakkan korbannya sang ibu bergegas pergi meninggalkan rumah duka hingga kini tak ada kabar beritanya”.

Saat ini korban telah dimakamkajn oleh keluarga dan peritiw aini telah dilaporkan kepolsek teluk betung selatan dengan harapan pelaku dapat segera ditangkap dan diadili. (RM/RD)

Komentar