oleh

Delapan Tokoh Tanggamus Sudah Menerima Vaksinasi Dosis Kedua

Realita Lampung (Tanggamus) – Bupati Tanggamus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi covid-19.

Ajakan itu disampaikan Bupati Tanggamus, Dewi Handajani setelah vaksinasi covid-19 dosis kedua untuk tenaga kesehatan selesai dilaksanakan di UPT Puskesmas Kota Agung, Rabu (17/2/2021).

Menurut Bunda Dewi Handajani, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua sudah dilakukan kepada 8 orang tokoh di Kabupaten Tanggamus dan dia bersyukur karena setelah menerima vaksinasi tahap pertama tidak ada keluhan begitupun ditahap kedua ini.

Lanjutnya, untuk vaksinasi kepada masyarakat, ASN, TNI, Polri akan dilaksanakan jika semua data sudah valid dan sudah ada petunjuk dari Pemerintah Pusat.

Untuk itu Bupati Tanggamus ini mengharapkan agar semua elemen dapat turut serta berperan aktif dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di KKabupaten setempat.

“Dengan demikian kita semua dapat hidup normal seperti sedia kala dan roda pemerintahan serta ekonomi juga dapat berjalan normal,” ujarnya.

Adapun para tokoh yang menjalani vaksinasi dosis kedua, Wakil Bupati Tanggamus, Kajari, Ketua DPRD, Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua MUI, Ketua FKUB dan Ketua FKBTI Kabupaten Tanggamus.

Pada acara vaksinasi tahap kedua ini tidak seperti tahap pertama dan lebih cepat rangkaian prosesnya yaitu dengan langsung diberikan arahan oleh petugas kesehatan penanganan Covid-19 Kabupaten Tanggamus, setelah itu langsung dilakukan penyuntikan vaksin terhadap kedelapan orang tokoh tersebut.

Kemudian setelah selesai langsung dilakukan penyerahan sertifikat dan kartu tanda bahwa masing-masing peserta telah dilakukan vaksinansi yang diserahkan oleh Bupati Tanggamus. (RD/*)
• Penulis : A Sukri/BD
• Editor : Sarnubi

Komentar

Realita Lampung