oleh

Karang Taruna Pringsewu Hadirkan Pasar Teratai Mas Ambarawa

Realita Lampung (Pringsewu) – Dorong percepatan ekonomi masyarakat dimasa pandemi covid-19, Karang Taruna Kabupaten Pringsewu hadirkan pasar teratai mas ambarawa.

Kehadiran Pasar Pagi Karang Taruna Teratai Mas Ambarawa menumbuhkan dan ikut serta mendukung Percepatan Ekonomi Nasional ( PEN ) dimasa Pandemi Covid 19, serta diupayakan untuk berlanjutan Usaha Kesos yang akan dilakukan oleh Karang Taruna itu sendiri,” Munawar Ketua Karang Taruna menyampaikan pada saat Launching Pasar Pagi, Minggu (21/02/2021).

Karang Taruna adalah Organisasi Sosial wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa/ kelurahan dan terutama bergerak di bidang Usaha Kesejahteraan Sosial ( UKS ) dan menjadi mitra Pemerintah dalam penanganan Perlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial ( PPKS). Sebagai wadah pengembangan generasi muda, Karang Taruna merupakan tempat diselenggarakannya berbagai upaya atau kegiatan untuk meningkatkan dan mengembangkan cipta, rasa, karsa, dan karya generasi muda dalam rangka pengembangan sumber daya manusia (SDM),ucap Agus purnomo

Tambahnya lagi, saya salah satu MPKT Kabupaten Pringsewu sangat mendukung upaya dan terobosan yang dilakukan oleh Karang Taruna Teratai Mas Ambarawa, apalagi usaha ini akan mampu menopang Usaha kesejahteraan sosial ( Kesos ) yang akan terus berlanjut guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.ungkap Agus purnomo. (Sahlani)

Komentar

Realita Lampung