oleh

Bupati Musa Ahmad Kunjungan Perdana Ke Dinas Instansi Pelayanan Masyarakat

Realita Lampung – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mendadak melakukan kunjungan kerja perdana di sejumlah instansi di lingkup Pemerintah dan meminta jajarannya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dinas instansi yang dikunjungi Bupati Musa Ahmad di kunjungan perdananya itu dilaksanakan di Dispenda, Disduk Capil, dan di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja serda dipusat kesehatan pelayanan masyarakat di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya berlangsung, Senin (01/3/2021).

Pada kunjungan itu, Bupati Musa Ahmad meminta jajarannya seperti di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil agar memasang tanda pelayanan gratis untuk membuat akte kependudukan yang dapat dilihat oleh masyarakat ketika mendatangi dinas tersebut.

“Banner pelayanan gratis itu harus di pasang agar masyarakat mengetahui bahwa pelayanan pemerintah kepada masyarakat itu gratis,” ujarnya.

Begitu juga dengan instansi lainnya agar bersama-sama meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dengan sistem kinerja sesuai aturan yang berlaku.

Bupati Musa Ahmad juga mengharapkan agar masyarakat bisa terus bersama membangun sinergitas untuk membawa Kabupaten Lampung Tengah lebih baik lagi kedepannya. (A Basuri)

Komentar

Realita Lampung