oleh

Pelantun Lagu Lampung ‘Layau Hati’ Kunjungi Korban Kebakaran

Realita Lampung – Musisi daerah lampung bersama-sama kunjungi keluarga korban kebakaran rumah yang terjadi di Kabupaten Pesawaran.

Kunjungan musisi lampung itu langsung ke lokasi korban kebakaran rumah yang terjadi Minggu (14/3/2021) sore di Pekon Ampai, Kecamatan Marga Punduh, Pesawaran, Senin (15/3/2021).

Di dalam suasana kunjungan itu, Rumaida menyampaikan ajakannya kepada semua pihak untuk bisa bersama-sama menyisihkan sedikit rejekinya guna membantu meringankan beban Hermansyah dan keluarganya karena musibah kebakaran yang dilamai korban.

Rumaida juga menyampaikan apresiasinya untuk masyarakat setempat telah bergotong royong membersihkan puing-puing bangunan sisa kebakaran tersebut.

Pelantun lagu dangdut lampung yang dikenal dengan tembang Lagunya Layau Hati itu juga mewakili rekan-rekannya langsung memberikan bantuan kepada korban.

Dia juga menyampaikan agar kiranya masyarakat bisa terus membangun semangat gotong royong guna meringankan beban korban yang terkena musibah tersebut.

Mari kita saling bahu membahu untuk membantu korban yang terkena musibah, mudah-mudahan sedikit bantuan kita akan bermanfaat bagi korban, ujarnya. (M9G/RD)

Komentar

Realita Lampung