Harapan Ketua DPRD Mingrum Gumay di HUT Lampung 2021

Realita  Lampung – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Mingrum Gumay menggelar Rapat Paripurna sekaligus melantik dua anggota DPRD Lampung Pergantian Antar Waktu (PAW) di Gedung DPRD Lampung.

Mingrum mengatakan, Paripurna hari ini bertepatan dengan HUT Lampung sekaligus penghargaan kepada semua elemen dan melantik dua anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Ya paling penting apresiasi pemerintah daerah provinsi Lampung ke DPRD Lampung kepada seluruh perangkat pemerintah dan masyarakat yang dalam kondisi pandemi Covid ini , “Kata Mingrum usai rapat paripurna di DPRD Lampung. Kamis (18/03/2021)

Lanjut, Ia menjelaskan penghargaan tersebut juga di berikan kepada satuan kerja Pemprov Lampung dan masyarakat, karena dalam hal ini mereka berjuang dalam keadaan Covid_19.

” kerjasama satuan Gugus Tugas Penanganan COVID19 di Provinsi Lampung yang di pandu oleh pak gubernur Lampung Dan penghargaan kita, kepada teman teman kapolri dan satuan – Satuan yang lain, “ungkapnya

Ia berharap, kedepan Pemprov Lampung dapat berkembang dan maju lebih baik lagi dari tahun kemarin.

” Kita berharap kedepan pada hari ulang tahun ke 57 Provinsi Lampung, oleh elemen masyarakat bersatu padu, bagaimana membangun lampung lebih baik di masa mendatang,”Tutupnya (M9G/RD)

Komentar