oleh

Pererat Silaturahmi, PWI Lampung Utara Mancing dan Nyeruit Bersama

Realita Lampung – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kekluargaan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara gelar mancing bersama. Sabtu (20/3/2021).

Acara ini dibukan oleh Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah, acara itu juga diikuti oleh seluruh pengurus PWI, Masyarakat dan beberapa Anggota DPRD Lampung Utara.

Acara yang berlangsung di kolam milik pengurus PWI Sarnubi yang berada di Gang Pandawa II, Kelurahan Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan.

Menurut Ketua PWI Lampung Utara M. Rozi Ardiyansah, kegiata mancing bersama ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi sesama pengurus.

“Kegiatan ini berlangsung berkat ide para anggota PWI Lampura guna menghibur diri dari kejenuhan yang tiap hari melaksanakan tugasnya sebagai jurnalistik,” ujar Batin Ozi.

Sebagai tanda dimulainya acara mancing bersama tersebut, Ketua PWI Lampung Utara, M. Rozi Ardiyansah memasukan ikan jenis emas dan lele ke dalam kolam.

“Acara ini dalam rangka mempererat silaturahmi bersama anggota dan perwakilan mitra kerja kita,” Ungkapnya.

Kebersamaan itu bertambah meriah ketika perwakilan dari Anggota DPRD bersama sejumlah aparat pemerintahan desa ikut bergabung dalam kegiatan tersebut.

Menurut Wakil Ketua III DPRD Lampung Utara Joni Saputra, kegiatan ini sangat baik sekali selain sebagai sarana hiburan juga dapat mempererat persaudaraan yang memang telah lama terjalin.

“Kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan- kegiatan positif yang dilakukan Organisasi PWI ini, selain itu juga tetap menjaga Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid ini” ujara Politikus Partai PDI Perjuangan itu.

Selanjutnya, salah satu Anggota DPRD Lampura Agung Utomo menyatakan, bahwa kegiatan ini sangat positif sekali selain menjaga kekompakan juga dapat menjadi aarana hiburan dimasa pandemi” Saya bangga sekali dengan semangat kebersamaan yang aelama ini dilakukan PWI baik sesama anggota, masyarakat maupun dengan para mitra pemerintah yang ada” Ungkap politisi partai PKS tersebut.

Sementara itu, Farzani selaku Penasehat PWI Lampung Utara yang juga sebagai peserta pemancing menyatakan, bahwa kedepan PWI akan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti bakti sosial dan kegiatan kemasyarakatan lainya. ” Kedepan kita tetap akan membuat kegiatan-kegiatan positif, selain didalam wadah organisasi, maupun diluar yang bermanfaat untuk masyarakat” Tegasnya.

Usai acara mancing bersama acara dilanjutkan dengan acara makan (Nyeruwit) bersama. (Zan)

Komentar

Realita Lampung