Pokja Bunda PAUD dan Literasi 2020-2024 Dikukuhkan

Realita Lampung – Ketua TP PKK, Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kabupaten Lampung Utara secara resmi melantik Ketua TP PKK Kecamatan serta pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kabupaten periode 2020 – 2024.

Hj. Nur Endah Sulastri, SPd, MM, selaku Ketua TP PKK, Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kabupaten Lampung Utara secara resmi telah melantik Ketua TP PKK Kecamatan serta mengukuhkan Pokja Bunda PAUD Kabupaten, Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kecamatan se Kabupaten Lampung Utara, acara berlangsung di Ruang Tapis Sekretariat Pemda setempat, Kamis, 1 April 2021.

Dalam sambutannya, Nur Endah mengajak Ketua TP PKK, Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kecamatan untuk meningkatkan motivasi kerja dalam memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah terhadap berbagai program pembangunan, khususnya pemberdayaan kesejahteraan keluarga, dan mendukung peningkatan layanan PAUD dan membudayakan masyarakat yang literat.

Bupati Lampung Utara dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Lekok menyampaikan bahwa peran wanita dalam mengisi pembangunan sangat tercermin dalam program peningkatan kesejahteraan keluarga, pendidikan anak usia dini dan membudayakan membaca bagi seluruh anggota keluarga hingga masyarakat.
Perempuan merupakan motor penggerak dalam keluarga, sehingga dapat berkontribusi lebih banyak dilingkungan masyarakat.

Ketua TP PKK yang dilantik pada hari ini adalah Ketua TP PKK Kecamatan Abung Selatan, Abung Semuli, Abung Tengah, Kotabumi, Hulu Sungkai, dan Sungkai Barat. Sedangkan Bunda PAUD dan Bunda Literasi 23 Kecamatan se Lampung Utara dikukuhkan secara bersamaan.

Menjabat selaku Ketua Kelompok Kerja Bunda PAUD Kabupaten Lampung Utara Tabun 2020 – 2024 adalah Haliana Daita Lekok, SE, MM. (YN/RD)

Komentar