Pengukuhan PD IWO Lampung Utara

Realita Lampung – Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Utara, Drs. H. Lekok, MM, minta pengurus daerah ikatan wartawan online (PD-IWO) terus bersinergi dan mendorong kemajuan Kabupaten Lampung Utara.

Disampaikan, Sekda Lekok dalam acara syukuran dan pengukuhan PD IWO Lampung Utara yang berlangsung di Gedung Korpri Kotabumi, Senin (5/4/2021).

Dalam sambutannya Mirza selaku ketua PD-IWO kabupaten lampung utara mengatakan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang berkenan dan berkesempatan hadir pada hari ini, jurnalis adalah mitra bagi semua kalangan dari pemkab kapolres sampai masyarakat, jurnalis bukan untuk ditakuti tetapi untuk dijadikan mitra untuk saling bekerja sama khusus nya pemerintahan kabupaten lampung utara, kapolres, kodim dan teman-teman organisasi yang berada di Kabupaten lampung utara, IWO siap bersinergi untuk membantu, tegasnya

“Tidak ada kepentingan diatas kepentingan selain kepentingan rasa bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa,” tutupnya.

Ketua IWO Provinsi Rico Amir mengatakan, IWO adalah organisasi yang terbentuk pada tahun 2012 khususnya diprovinsi lampung sudah hampir menyeluruh setiap kabupaten sudah ada PD IWO,tugas jurnalis adalah memberikan informasi kepada masyaraakat bukan malah mencari masalah yang menyababkan menjadi benalu masyarakat.kita sebagai jurnalis memegang tanggung jawab besar untuk memberikan informasi yang baik dan benar, salah satu peran jurnalis untuk memajukan suatu daerah khusus nya lampung, tutupnya.

Dalam acara itu, Sekda Lekok atas nama Pemkab Lampung Utara mengucapkan semoga PD-IWO kabupaten lampung utara dapat bersinergi bagi pemerintahan daerah untuk memajukan daerah khususnya kabupaten lampung utara,harapan saya semua organisasi wartawan cetak,online,LSM khususnya dikabupaten lampung utara dapat bersinergi dengan pemerintahan,karna peran wartawan jurnalis sangat-sangat lah berpengaruh besar bagi pemerintahan daerah.

Acara syukuran dan pengukuhan PD-IWO kabupaten lampung utara Mirza selaku ketua PD-IWO memotong nasi tumpeng ia juga mengatakan harapan saya semoga IWO lampung utara makin Jaya dan Makin solid untuk kedepannya.

Dihadiri Ketua DPRD Romli, Kapolres Lampung utara diwakili zulkarnain kasat polres lampung utara,bupati lampung utara diwakili sekda,ketua IWO provinsi lampung Rico Amir,perwakilan PD-IWO seprovinsi lampung,organisasi wartawan di kabupaten lampung utara dan tamu undangan. (Budi Irawan)Pengukuhan PD IWO Lampung Utara Realita Lampung – Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Utara, Drs. H. Lekok, MM, minta pengurus daerah ikatan wartawan online (PD-IWO) terus bersinergi dan mendorong kemajuan Kabupaten Lampung Utara. Disampaikan, Sekda Lekok dalam acara syukuran dan pengukuhan PD IWO Lampung Utara yang berlangsung di Gedung Korpri Kotabumi, Senin (5/4/2021). Dalam sambutannya Mirza selaku ketua PD-IWO kabupaten lampung utara mengatakan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang berkenan dan berkesempatan hadir pada hari ini, jurnalis adalah mitra bagi semua kalangan dari pemkab kapolres sampai masyarakat, jurnalis bukan untuk ditakuti tetapi untuk dijadikan mitra untuk saling bekerja sama khusus nya pemerintahan kabupaten lampung utara, kapolres, kodim dan teman-teman organisasi yang berada di Kabupaten lampung utara, IWO siap bersinergi untuk membantu, tegasnya “Tidak ada kepentingan diatas kepentingan selain kepentingan rasa bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa,” tutupnya. Ketua IWO Provinsi Rico Amir mengatakan, IWO adalah organisasi yang terbentuk pada tahun 2012 khususnya diprovinsi lampung sudah hampir menyeluruh setiap kabupaten sudah ada PD IWO,tugas jurnalis adalah memberikan informasi kepada masyaraakat bukan malah mencari masalah yang menyababkan menjadi benalu masyarakat.kita sebagai jurnalis memegang tanggung jawab besar untuk memberikan informasi yang baik dan benar, salah satu peran jurnalis untuk memajukan suatu daerah khusus nya lampung, tutupnya. Dalam acara itu, Sekda Lekok atas nama Pemkab Lampung Utara mengucapkan semoga PD-IWO kabupaten lampung utara dapat bersinergi bagi pemerintahan daerah untuk memajukan daerah khususnya kabupaten lampung utara,harapan saya semua organisasi wartawan cetak,online,LSM khususnya dikabupaten lampung utara dapat bersinergi dengan pemerintahan,karna peran wartawan jurnalis sangat-sangat lah berpengaruh besar bagi pemerintahan daerah. Acara syukuran dan pengukuhan PD-IWO kabupaten lampung utara Mirza selaku ketua PD-IWO memotong nasi tumpeng ia juga mengatakan harapan saya semoga IWO lampung utara makin Jaya dan Makin solid untuk kedepannya. Dihadiri Ketua DPRD Romli, Kapolres Lampung utara diwakili zulkarnain kasat polres lampung utara,bupati lampung utara diwakili sekda,ketua IWO provinsi lampung Rico Amir,perwakilan PD-IWO seprovinsi lampung,organisasi wartawan di kabupaten lampung utara dan tamu undangan. (Budi Irawan)

Komentar