oleh

Wabup Lamteng Ardito Wijaya Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Realita Lampung – Momen peringati Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci ramadhan Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya bagikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Bantuan itu diberikan Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya saat menghadiri acara istiqhosah dan doa selamat yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung Tengah dalam rangka peringatan Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci ramadhan berlangsung di Masjid Istiqlal, Bandar Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Senin 5 April 2021.

Sedikitnya ada sebanyak 400 orang menjadi sasaran santunan anak yatim dan dhuafa tersebut.

Hadir mendampingi Wakil Bupati Lampung Tengah, Waka Polres, Ketua tim penggerak PKK, Mardiana Musa Ahmad, Wakil Ketua tim penggerak PKK Indria Sudrajat Ardito Wijaya, ketua dharma wanita persatuan Yunita Nirlan, ketua MUI Lampung Tengah H.R Mutowali, ketua dewan pendidikan Lampung Tengah Mahfud,Kemenag Lampung Tengah, kabag kesra Sunardi dan camat terbanggi besar Fatul Aripin.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya mengatakan, bahwa beliau sangat bahagia dan terharu atas di selenggarakannya acara ini.

Lanjut Ardito Wijaya, dengan acara istiqhosah ini kita dapat berinteraksi dan bersilaturahim dengan masyarakat, memperkuat ukhuwah islamiah antar sesama masyarakat dan juga antar masyarakat dan pemerintah.

Wakil Bupati Lampung Tengah ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan dorongan semangat dan dukungan kami untuk terus bekerja membangun daerah ini.

Masih dalam acara yang sama wakil bupati Lampung Tengah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus berusaha agar virus covid 19 ini hilang dari bumi Lampung Tengah.

Tingkatkan protokol kesehatan dalam rangka mempersiapakan segala bentuk ibadah yang akan kita jalani di bulan suci ramadhan tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan guna mendorong terciptanya peningkatan ketahanan sosial masyarakat yang berarti juga mempercepat pembangunan kabupaten Lampung Tengah. (A Basuri)

Komentar

Realita Lampung