oleh

Bupati Lampung Tengah Buka Workshop Pemeriksaan dan Pengawasan Koperasi

Realita Lampung – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menghadiri Acara Workshop Pemeriksaan dan Pengawasan Koperasi di Aula Koperasi Assyafi’iyah Berkah Nusantara, Kecamatan Kota Gajah, Kamis 8 April 2021.

Acara yang di selenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lampung Tengah di hadiri oleh para pengurus Koperasi se Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi dan UKM Makmuri mengatakan acara ini bertujuan untuk membangun sebuah koperasi yang berkualitas semakin banyak maka akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap koperasi ,terlebih koperasi saat ini di lampung tengah samakin banyak maka dari itu dengan adanya acara ini bisa menyatukan pemahaman dan pengelolaan koperasi yang baik dan benar.

Semantara itu dalam arahannya Bupati Lampung Tengah menyambut baik acara ini dimana perkembangan koperasi sudah signifikan tetapi apabila ditinjau dari segi kualitas masih terdapat kelemahan. Maka dari itu Bupati menekankan penting dan perlunya pengawasan kinerja dan operasional koperasi oleh pemerintah daerah. Hal ini dilakukan untuk terwujudnya koperasi yang sesuai dengan peraturan perundang – undangan. Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta untuk memahami materi yang diberikan oleh narasumber sehingga nantinya bisa mewujudkan koperasi yang kuat, sehat, mandiri dan berdaya saing serta koperasi menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat di kabupaten Lampung Tengah. (A Basuri)

Komentar

Realita Lampung